Inilah 7 Fenomena Alam Yang Paling Keren Di Dunia

Inilah 7 Fenomena Alam Yang Paling Keren Di Dunia
Ada beberapa fenomena alam yang paling indah di Dunia, beberapa fenomena alam memang terlihat sangat indah untuk dapat dilihat seperti fenomena alam seperti pelangi, tetapi mungkin pelangi yang biasa kita lihat. Adalah merupakan fenomena alam yang paling indah dan ada di dunia, beberapa fenomena alam tersebut merupakan fenomena alam yang dapat dengan mudah kita lihat jika kita sedang beruntung, maka kita dapat melihat pelangi yang ada di dunia. Beberapa fenomena alam selain pelangi, juga sering kita lihat. Tetapi menurut saya sendiri, fenomena alam yang paling indah adalah pelangi. Sebab ternyata pelangi juga mempunyai beberapa jenis sebutan yang dapat menarik perhatian.

Pelangi Bulan / Lunar Rainbow

Pelangi jenis ini dapat terjadi karena matahari bersinar pada tetesan air embun, dan biasanya terjadi pada jenis atmosfir setelah hujan. Moonbow juga terlihat lebih jarang terjadi, hanya dapat dilihat pada malam hari, ketika bulan ada pada titik rendah pada saat bulan purnama sampai dengan hampir purna.a Ada satu tempat paling populer serta favorit untuk dapat melihat moonbow ini yaitu ada di air terjun Cumberland di Kentucky AS. Pelangi jenis ini terlihat menarik dan banyak orang yang juga senang untuk dapat melihat  jenis pelangi ini.



Fatamorgana


Ada lagi fenomena alam lain yang terlihat menarik, yaitu fatamorgana, dan fenomena ala mini dapat muncul ketika cahaya terlihat terbias dan dapat menghasilkan gambar dari suatu object atau langit, padahal sebenarnya tidak terlihat, dan fenomena satu ini biasanya hanya terjadi di permukaan panas, seperti jalan aspal atau daerah gurun pasir.


Sabuk Venus
loading...
Ada lagi fenomena alam yang terlihat menarik yaitu sabuk venus. Sabuk Venus adalah fenomena yang dapat muncul pada saat senja yang berdebu, dan ketika sekumpulan langit kemerahan dan kecoklatan muncul diantara langit dan juga cakrawala yang terlihat, membuat banyak orang juga tertarik ingin dapat melihat fenomena alam satu ini. Yang terlihat menarik.


Awan Noctilucent

loading...
Jenis awan satu ini adalah awan yang sangat tinggi dan secara atmosfir juga dapat membiaskan cahaya pada hari senja, dan ketika matahari tenggalam, dapat mengiluminasi atau menyinari langit dengan sumber cahaya yang tidak tampak. Awan ini terlihat menarik untuk dapat dilihat

Aurora

loading...
Pada belahan dunia yang lain atau juga dikenal dengan nama Aurora Australia, Aurora Borealias adalah sebuah partikel dengan muatan listrik dari matahari yang telah dapat mencapai bagian paling atas dari atmosfir bumi dan menjadi sangat aktif. Auroa juga terlihat biasanya dapat dilihat di daerah kutub dan pada waktu dimana siang dan malam sama panjangnya.

Awan Mammatus

loading...
Bentuk awan yang terlihat aneh ini sering dapat diasosiasikan dengan badai, dan tidak dapat dimengerti sepenuhnya, bagaimana awan ini dapat terbentuk. Dengan adanya pusaran api yang berbentuk seperti tornado yang dapat berputar, dan terlalu dekat dengan kebakaran hutan atau pusaran yang terbentuk karena terdapat terlalu banyaknya hawa panas yang ada di area tersebut.

Pusaran Api

loading...
Ada lagi fenomena alam yang terlihat menyeramkan yaitu dari pusaran api yang terlihat menyeramkan dan tidak ada yang tahu akan asal muasal dari pusaran api ini, sebab banyak orang yang juga menduga bahwa pusaran api ini adalah merupakan fenomena alam yang tidak dapat diprediksi kapan akan dapat muncul.

Posting Komentar