Avenged Sevenfold Kembali Rilis Teaser 'HAIL TO THE KING'

[Video] Avenged Sevenfold Kembali Rilis Teaser 'HAIL TO THE KING' 

Avenged Sevenfold semakin mantap untuk merilis album terbarunya. Setelah umumkan judul dan tanggal rilis album terbaru, kini Avenged Sevenfold merilis teaser untuk album mendatang.

Berdurasi 43 detik, video teaser ini menampilkan beberapa aksi panggung Avenged Sevenfold dan gambar-gambar kumpulan fans yang sedang menonton mereka dengan penuh semangat. Video ini juga berisikan backsound dari lagu di album terbaru mereka.

Cover album 'HAIL TO THE KING'

Cover album 'HAIL TO THE KING'

Tak hanya satu, mereka merilis dua teaser sekaligus. Video satunya berdurasikan 1 menit 21 detik. Di dalam video tersebut berisikan rekaman para personil Avenged Sevenfold saat sedang melakukan proses rekaman untul album terbaru.
Album yang diberi judul HAIL TO THE KING ini rencananya akan dirilis pada 27 Agustus 2013 mendatang. Album ini merupakan album kelima dari M. Shadow dan kawan-kawan.
Avenged Sevenfold sendiri dijadwalkan bakal tampil di The Hollywood Palladium pada tanggal 26 Agustus 2013. Konser ini bakal menjadi premiere dari album HAIL TO THE KING yang diproduseri oleh Mike Elizondo tersebut.

Posting Komentar