Kawasaki Ninja H2 Resmi di Rilis


Kawasaki resmi merilis tunggangan yaitu Ninja H2 di Intermot Motorcycle Fair Cologne 2014. Desainnya memang menakjubkan sesuai dengan beberapa gambar yang tersebar di internet.

Yasushi Kawakami, Managing Director Kawasaki Motors Europe dalam sambutannya menjelaskan jika motor ini memiliki power hingga 300dk. "Brand Ninja yang ikonik, warisan adalah kunci untuk kawasaki, dibuat dengan kepercayaan menghasilkan penghormatan kepada mesin berperforma tinggi dari Kawasaki," jelasnya yang dikutip dari otomotifnet.com.

Dalam penjelasan itu, ditegaskan pula bahwa motor ini dari hasil skill tertinggi teknisi Kawasaki sepeda motor yang bekerja sama dengan divisi aerospace dan gas turbine. Dari kerjasama itu pula dihasilkan kendaraan yang memiliki performa tinggi.

Jika dilihat dari spesifikasinya, motor ini menggunakan supercharger, aerodynamic surfaces,rangka One-off trellis dan single swing arm. Ergonomic joknya bisa diatur sesuai pengendara dan dilengkapi dengan sistem pengereman dan kaki-kaki bertitle "racing".

Sumber

Posting Komentar